Rabu, 24 April 2013

JANGAN MENYERAH !


TAZKIRAH MAGHRIB :)



✿ JANGAN MENYERAH Meski semua terlihat begitu sulit, SEBAB Ada kemudahan setelah kesulitan.

“Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Alam Nasrah: 5).
...
Ayat ini pun diulang setelah itu:

“Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Alam Nasrah: 6)

✿ JANGAN MENYERAH Meski diri terasa lemah dan tidak berdaya, SEBAB Ada Shalat dan Sabar yang menguatkan kita.

"Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’, (yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya". (QS. Al-Baqarah: 45-46)

✿ JANGAN MENYERAH Meski tujuan terlihat begitu sulit, SEBAB Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah SWT.

"Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada di dalamnya; dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu". (QS. Al-Maa'idah: 120)

"Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu". (QS. Al-Mulk: 1)

"Segala puji bagi Allah Pencipta langit dan bumi, Yang menjadikan malaikat sebagai utusan-utusan yang mempunyai sayap, masing-masing dua, tiga dan empat. Allah menambahkan pada ciptaan-Nya apa yang dikehendaki-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu". (QS. Faathir: 1)

"Bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi; hanya Allah lah yang mempunyai semua kerajaan dan semua pujian, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu". (QS. At-Taghaabun: 1)

"Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi. Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu". (QS. Ath-Thalaaq: 12).

2 ulasan: